BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 45
  1. #1
    kingkong jancapri's Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    between here and there
    Posts
    1,079
    Thanks
    223
    Thanked 787 Times in 283 Posts

    Arrow Pria Berjari Manis Lebih Panjang, Lebih Pintar Cari Uang

    Ukuran jari seorang pria ternyata menggambarkan apakah seseorang pintar cari uang atau tidak. Demikian sebuah penelitian mengungkap.

    Para ilmuwan dari Cambridge University menemukan bahwa para pialang yang bekerja di bursa-bursa saham memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk. Ini menunjukkan bahwa mereka lebih pintar mencari uang.

    Hubungan ini bisa jadi terkait dengan paparan testosteron saat mereka berada dalam kandungan. Demikian catatan dari National Academy of Science mengungkap.

    Paparan inilah yang memungkinkan adanya kemampuan untuk membuat keputusan dengan cepat yang juga ternyata terkait dengan sifat agresi.

    Indeks rasio jari manis dengan jari telunjuk yang ditentukan dalam kandungan sebelumnya juga dikaitkan dengan sukses dalam kompetisi olahraga.

    Sang peneliti, John Coates dan timnya melaporkan, tahun lalu terbukti juga, testosteron yang tersisa di pagi hari dalam jumlah lumayan besar ini berhasil berhasil membuat para pialang mencetak uang dari hasil transaksi yang dilakukan pada pagi hari itu juga.

    Temuan ini disimpulkan berdasar pada penelitian atas 44 pria pialang di London. Beberapa di antaranya dapat menghasilkan pemasukan lebih dari 4 juta poundsterling setahun.

    Lebih dari 20 bulan para pialang dengan jari manis lebih panjang ini 'mencetak' uang sebelas kali daripada yang jari manisnya relatif lebih pendek.

    Para ilmuwan yakin bahwa paparan agresi hormon testosteron dalam kandungan inilah yang meningkatkan kemampuan konsentrasi dan refleks bisnis.

    Sayang, para ilmuwan Belgia justru menemukan bahwa proa dengan jari manis lebih panjang cenderung kurang memiliki rasa sosial. Mereka lebih pelit. Sebaliknya, mereka yang jari manis lebih pendek cenderung lebih mudah bagi-bagi uang.

    Ketua peneliti, Kobe Millet, mengatakan, "Hasil temuan ini menyatakan kepada kita bahwa kadar testosteron yang terekspos sejak lahir memengaruhi seluruh perilaku manusia sepanjang hidupnya."

    Penelitian yang mirip juga terlihat pada perempuan.

    ---------- sumber: Kompas

    benarkah??? gak masuk hitungan donkk








  2. #2
    monyet kecil
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    53
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    kalo sama panjang gimana bro.......

  3. #3
    monyet kecil twist_best's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Posts
    57
    Thanks
    2
    Thanked 7 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by slonong View Post
    kalo sama panjang gimana bro.......
    kelainan dunk..ha3...
    mana ada jari manis sama panjang ama jari tengah??

  4. #4
    monyet kecil
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    60
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts

    Default

    yg bnr aja nich....
    klo gara2 ku2 jari manisnya jd lbh pjg, msk kategori gk????

  5. #5
    siamang Abang Jay's Avatar
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    AMD
    Posts
    109
    Thanks
    401
    Thanked 73 Times in 33 Posts

    Default

    Aya aya wae! jari aye juga manis kok! abis dicelupin gula soalnye

  6. #6
    kingkong achil vai's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Diantara Kalian
    Posts
    1,088
    Thanks
    706
    Thanked 395 Times in 252 Posts

    Default

    Kalo cowok yang jari tengahnya lebih pendek itu pintar ngapain ya???
         
     

    http://www.imzupload.com/ashri

     


  7. #7
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gimana kalo jari manisnya lebih pendek dari jari tengah tetapi tetap pelit
    masuk kategori yang mana ya

  8. #8
    anak monyet
    Join Date
    May 2008
    Posts
    16
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    ga terlalu percaya sih kalau pinter nyari uang, tp kalo masalah olah raga, ciri2 itu malah untuk orang yg gampang kalah...

  9. #9
    anak kecil -ex-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Kuala Lumpur
    Posts
    1,842
    Thanks
    466
    Thanked 639 Times in 365 Posts

    Default




  10. #10
    anak monyet
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    18
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    masa iya sih nih? wahh gw termasuk dong. awkakw.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •