BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64

Thread: bahasa wanita

  1. #1
    siamang imoet_girl's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    164
    Thanks
    16
    Thanked 96 Times in 43 Posts

    Wink bahasa wanita

    jika aku tidak menelepon mu (aku ingin kamu menelepon aku)

    Jika aku pergi saat kita berantam (aku ingin kamu mengikuti aku)

    Jika aku melihat bibirmu (ciumlah aku !!)

    Jika aku mendorong dan memukulmu (pegang dan meluklah aku, jangan engkau lepaskan)

    Jika aku diam (tanyakan aku, apakah ada sesuatu yg salah ?)

    Jika aku tidak menghiraukan mu (aku ingin kamu memikirkan aku)

    Jika kamu melihatku pada waktu aku sangat jelek (beritahu aku, aku sangatlah cantik)

    Jika kamu melihatku menangis (peluklah aku, dan beritahu semuanya akan baik2 saja)

    Jika kamu melihatku berjalan (berjalan lah diam2 dan peluklah aku dari belakang)

    Jika aku ketakutan (lindungilah aku)

    Jika aku menyandarkan kepalaku di bahumu (pegangilah kepala ku dan ciumlah kening aku)

    Jika aku menggodamu (Rayu aku dan buatlah aku tersenyum)

    Jika aku tidak menjawab dalam waktu yg cukup lama (buat lah aku yakin bahwa semua akan baik2 saja)

    Jika aku melihatmu dengan penuh kecurigaan (Yakinkan aku dan perbaiki lah diri mu sendiri)

    Jika aku bilang aku suka kamu (aku benar2 cinta kamu lebih dari yg kamu bayangkan)

    Jika aku memegang tangan mu (pegang kembali tangan ku dan sentuh lah jari2 ku)

    Jika aku memberitahu mu sesuatu rahasia (jangan di bocorkan kepada org lain dan jagalah rahasia itu)

    Jika aku melihat matamu (teruslah pandangi mata ku sampai aku berpaling)

    Jika aku merindukan mu (aku lagi terluka)

    Jika kamu buat aku sakit hati (sakit hati yang kamu buat tak kan pernah terobati)

    Jika aku blg semua nya telah berakhir (aku masih ingin kamu menjadi milik ku)
    “Mencintai seseorang bukanlah apa-apa….
    di cintai seseorang adalah suatu kebahagiaan…
    di cintai oleh orang yang kau cintai aadalah sangat berarti…”


    *No direct link & advertise*

  2. The Following 6 Users Say Thank You to imoet_girl For This Useful Post:


  3. #2
    monyet kecil
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    manado
    Posts
    56
    Thanks
    4
    Thanked 9 Times in 7 Posts

    Default

    WWAAHHHH...
    BIKIN MERANGSANG ANE AJE..

    MAKASIH YA ATAS INFONYA..
    TAR GW MO BUKTIIN DOLO..

  4. #3
    monyet kecil lucky76's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    85
    Thanks
    7
    Thanked 13 Times in 11 Posts

    Default

    di test dulu nih, bener ato ga..
    heheehee..

  5. #4
    monyet kecil
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    73
    Thanks
    0
    Thanked 18 Times in 15 Posts

    Default

    kl kmu udah ngak mau senyum lg? berarti.....

    kl kmu terlalu sibuk ama pekerjaan? berarti....

    kl kmu malu jalan bareng ama ak? berarti.....

    kl kmu ngak mau bales sms atau angkat telpon ? berarti...

    kl kmu udah males omong ama ak? berarti...

    kl udah putus asa ama sikap2 kmu? berarti.....

    wl pun masih cinta tp ak ninggalin kmu, apa kmu bisa nerima?

    napa semua nya atas dasar kmu? apa kmu ngak mau tau perasaan org laen?

    egois.......

  6. #5
    siamang imoet_girl's Avatar
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    164
    Thanks
    16
    Thanked 96 Times in 43 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by moeJaer View Post
    kl kmu udah ngak mau senyum lg? berarti.....

    kl kmu terlalu sibuk ama pekerjaan? berarti....

    kl kmu malu jalan bareng ama ak? berarti.....

    kl kmu ngak mau bales sms atau angkat telpon ? berarti...

    kl kmu udah males omong ama ak? berarti...

    kl udah putus asa ama sikap2 kmu? berarti.....

    wl pun masih cinta tp ak ninggalin kmu, apa kmu bisa nerima?

    napa semua nya atas dasar kmu? apa kmu ngak mau tau perasaan org laen?

    egois.......
    WEKZZ!!!napa u jd sewot??aku kasih info neh biar kamu lebih ngerti gmn cewek....kamu kan cowok...jadi ga bakalan ngerti ma sifat2 cewek...jangan bilang egois sembarangan....sebelum kamu tau semuanya..
    “Mencintai seseorang bukanlah apa-apa….
    di cintai seseorang adalah suatu kebahagiaan…
    di cintai oleh orang yang kau cintai aadalah sangat berarti…”


    *No direct link & advertise*

  7. #6
    anak monyet (Sin)'s Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    25
    Thanks
    7
    Thanked 7 Times in 5 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by imoet_girl View Post
    jika aku tidak menelepon mu (aku ingin kamu menelepon aku)

    Jika aku pergi saat kita berantam (aku ingin kamu mengikuti aku)

    Jika aku melihat bibirmu (ciumlah aku !!)

    Jika aku mendorong dan memukulmu (pegang dan meluklah aku, jangan engkau lepaskan)

    Jika aku diam (tanyakan aku, apakah ada sesuatu yg salah ?)

    Jika aku tidak menghiraukan mu (aku ingin kamu memikirkan aku)

    Jika kamu melihatku pada waktu aku sangat jelek (beritahu aku, aku sangatlah cantik)

    Jika kamu melihatku menangis (peluklah aku, dan beritahu semuanya akan baik2 saja)

    Jika kamu melihatku berjalan (berjalan lah diam2 dan peluklah aku dari belakang)

    Jika aku ketakutan (lindungilah aku)

    Jika aku menyandarkan kepalaku di bahumu (pegangilah kepala ku dan ciumlah kening aku)

    Jika aku menggodamu (Rayu aku dan buatlah aku tersenyum)

    Jika aku tidak menjawab dalam waktu yg cukup lama (buat lah aku yakin bahwa semua akan baik2 saja)

    Jika aku melihatmu dengan penuh kecurigaan (Yakinkan aku dan perbaiki lah diri mu sendiri)

    Jika aku bilang aku suka kamu (aku benar2 cinta kamu lebih dari yg kamu bayangkan)

    Jika aku memegang tangan mu (pegang kembali tangan ku dan sentuh lah jari2 ku)

    Jika aku memberitahu mu sesuatu rahasia (jangan di bocorkan kepada org lain dan jagalah rahasia itu)

    Jika aku melihat matamu (teruslah pandangi mata ku sampai aku berpaling)

    Jika aku merindukan mu (aku lagi terluka)

    Jika kamu buat aku sakit hati (sakit hati yang kamu buat tak kan pernah terobati)

    Jika aku blg semua nya telah berakhir (aku masih ingin kamu menjadi milik ku)
    hmm........

    pantas aja Apple sering.......

    btw, thx lo.... ni kalo dijadiin puisi keren juga

    U Go girl !!


    You Cannot KILL, WHat you did NOT create !

    - Corey Taylor (Slipknot)

  8. #7
    anak monyet
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    22
    Thanks
    4
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    aaaaaah bagus sekali

  9. #8
    gorila dane_coock's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    my fantasies
    Posts
    508
    Thanks
    1,528
    Thanked 970 Times in 262 Posts

    Thumbs up

    KALO KM NOLAK DIAJAK ML, BERARTI........................

  10. #9
    monyet kecil
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    KeRatoN GakUre....
    Posts
    86
    Thanks
    17
    Thanked 11 Times in 8 Posts

    Default

    aduh..mbak...Kartu cewe' kebongkar neh...asli cewe' banget neh...waduh....
    I Love my God,my MoM,my MoM, my MoM,my DaD,my GrandMa..Brothers.....my faMilY...n My PrincE...last my friendS..they are my DiaMond....

  11. #10
    gorila
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    512
    Thanks
    11
    Thanked 34 Times in 26 Posts

    Default

    kamus dr mana tuh asli apa palsu

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •