BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 3 of 7 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 61

Thread: bahasa wanita

  1. #21
    monyet kecil HyperSonic's Avatar
    Join Date
    Jan 2007
    Posts
    96
    Thanks
    581
    Thanked 16 Times in 16 Posts

    Default

    ni thread sangat berguna bgt.......... tq dah share kalo ada bahasa wanita yang lain share juga donk.... i appreciate it... 100% thx for sharing

  2. #22
    anak monyet Lone's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    13
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wanita emang makhluk yg sulit dimengerti.. pake bahasa rumit kayak ginian segala. Kenapa tidak langsung hit the spot aja? Ngomongin langsung ke kami sbg pihak cowok biar langsung dimengerti. Soalnya cowo itu bukan fortune teller yg bisa nebak isi hati pikiran kalian....
    Not-Solitude-In-Loneliness

  3. #23
    monyet kecil
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Lumajang
    Posts
    61
    Thanks
    18
    Thanked 5 Times in 5 Posts

    Red face

    ahhh mau donk di cium

  4. #24
    gorila miroku's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    on the net
    Posts
    845
    Thanks
    48
    Thanked 88 Times in 40 Posts

    Default

    hehehe emang cewek punya sifat yang aneh benci tp cinta


    JGN LUPA KLIKYA

  5. #25
    anak monyet
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    29
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Wink

    co cweet..........
    gile skrg gw baru bner2 ngerti klo cw emang suka jual mahal

  6. #26
    siamang a17d1k4's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    nusabarong
    Posts
    179
    Thanks
    21
    Thanked 64 Times in 48 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by imoet_girl View Post
    jika aku tidak menelepon mu (aku ingin kamu menelepon aku)

    Jika aku pergi saat kita berantam (aku ingin kamu mengikuti aku)

    Jika aku melihat bibirmu (ciumlah aku !!)

    Jika aku mendorong dan memukulmu (pegang dan meluklah aku, jangan engkau lepaskan)

    Jika aku diam (tanyakan aku, apakah ada sesuatu yg salah ?)

    Jika aku tidak menghiraukan mu (aku ingin kamu memikirkan aku)

    Jika kamu melihatku pada waktu aku sangat jelek (beritahu aku, aku sangatlah cantik)

    Jika kamu melihatku menangis (peluklah aku, dan beritahu semuanya akan baik2 saja)

    Jika kamu melihatku berjalan (berjalan lah diam2 dan peluklah aku dari belakang)

    Jika aku ketakutan (lindungilah aku)

    Jika aku menyandarkan kepalaku di bahumu (pegangilah kepala ku dan ciumlah kening aku)

    Jika aku menggodamu (Rayu aku dan buatlah aku tersenyum)

    Jika aku tidak menjawab dalam waktu yg cukup lama (buat lah aku yakin bahwa semua akan baik2 saja)

    Jika aku melihatmu dengan penuh kecurigaan (Yakinkan aku dan perbaiki lah diri mu sendiri)

    Jika aku bilang aku suka kamu (aku benar2 cinta kamu lebih dari yg kamu bayangkan)

    Jika aku memegang tangan mu (pegang kembali tangan ku dan sentuh lah jari2 ku)

    Jika aku memberitahu mu sesuatu rahasia (jangan di bocorkan kepada org lain dan jagalah rahasia itu)

    Jika aku melihat matamu (teruslah pandangi mata ku sampai aku berpaling)

    Jika aku merindukan mu (aku lagi terluka)

    Jika kamu buat aku sakit hati (sakit hati yang kamu buat tak kan pernah terobati)

    Jika aku blg semua nya telah berakhir (aku masih ingin kamu menjadi milik ku)


    wah duh jd ktahuan nih......


  7. #27
    monyet kecil ichan102's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    In The Middle Of Life
    Posts
    56
    Thanks
    12
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Initnya, wanita itu susah dimengerti ...

  8. #28
    anak monyet Hanif Hadyan's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    30
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 3 Posts

    Default

    wah dalem bgt nih
    mayan buat pengetahuan tentang cewe
    thanks ya infonya

  9. #29
    anak monyet
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Somewhere
    Posts
    24
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Bagus banget nih... Buat inspirasi.. makasih banget

  10. #30
    anak monyet
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    9
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    thread lama muncul kembali..
    tapi oke..
    setelah dipikir-pikir 95% bener..

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •