BandarJakart

Royal188

royalbolatangkas Fairbet88

ZonaJudi

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. [Seluruh IndoMp3z Crew] [Close]

Page 4 of 54 FirstFirst ... 2345614 ... LastLast
Results 31 to 40 of 534
  1. #31
    Alumni IMZ bajinganz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    ikutan mojok sama Dior,Sherra
    Posts
    644
    Thanks
    57
    Thanked 275 Times in 59 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by TeamNZ View Post


    ini jalan yg katanya paling terjal sedunia loh, ada artikelnya
    adanya di kota dunedin , south island, NZ

    coba aja u jalan disono, dijamin deh capenya hueueue
    gw aja lama bgt br bisa sampe keatas
    wah jalan tuh... gak ngebayangin kalo jalan disitu..

  2. The Following User Says Thank You to bajinganz For This Useful Post:


  3. #32
    Alumni IMZ bajinganz's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    ikutan mojok sama Dior,Sherra
    Posts
    644
    Thanks
    57
    Thanked 275 Times in 59 Posts

    Default



    duh kalo liat motor gini gue jadi inget motor RGR gue yg dulu
    waktu pake bonceng cewek asyik banget nunggingnya,, ada lubang hajar..
    ada polisi tidur hajar biar makin kepepet

    sayang udah gue jual..

  4. #33
    anak kecil dimanaanakku's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ██▓▒♥-----BANDUNG-----♥▒▓██
    Posts
    2,009
    Thanks
    159
    Thanked 169 Times in 87 Posts

    Default Foto2 Tukul Arwana

    Hi ini ada poto2 tukul, buat nyaingin thread poto2 Mulan& Dhani...

    kalo ada yg punya selain ini, tambahin domzz....









    Bonus:

  5. #34
    anak kecil dimanaanakku's Avatar
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    ██▓▒♥-----BANDUNG-----♥▒▓██
    Posts
    2,009
    Thanks
    159
    Thanked 169 Times in 87 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by TeamNZ View Post


    ini jalan yg katanya paling terjal sedunia loh, ada artikelnya
    adanya di kota dunedin , south island, NZ

    coba aja u jalan disono, dijamin deh capenya hueueue
    gw aja lama bgt br bisa sampe keatas

    kan ada mobil tuh..knapa ga dipake?

    ga ada kerjaan aja kalo jalan mahh...



  6. #35
    Penyakit KuMAns's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    720
    Thanks
    126
    Thanked 275 Times in 131 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by TeamNZ View Post


    ini jalan yg katanya paling terjal sedunia loh, ada artikelnya
    adanya di kota dunedin , south island, NZ

    coba aja u jalan disono, dijamin deh capenya hueueue
    gw aja lama bgt br bisa sampe keatas
    kalo lo sering jalan ke Puncak bogor melalu jalur alternatif (bukan jalan utama) pasti lu bakal nemuin jalan yg tanjakannya melebihi gambar lo punya, yg ini malah bikin bahaya dah nanjak sampe 90 derajat + belok-belok
    Best Regards,
    anka







  7. #36
    Administrators
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Auckland
    Posts
    1,593
    Thanks
    399
    Thanked 505 Times in 231 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by KuMAns View Post
    kalo lo sering jalan ke Puncak bogor melalu jalur alternatif (bukan jalan utama) pasti lu bakal nemuin jalan yg tanjakannya melebihi gambar lo punya, yg ini malah bikin bahaya dah nanjak sampe 90 derajat + belok-belok
    bang itu di gambar, keliatannya aja landai, padahal kalo u jalan tuh dah ampir mirip mendaki gunung tuh, mobil kagak bisa lewat disono, coba cek perhatikan warna jalannya beda kan? di gambar aja keliatan landai, nanti i post gambar yg i punya hehehe kaget deh u













  8. #37
    Administrators
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Auckland
    Posts
    1,593
    Thanks
    399
    Thanked 505 Times in 231 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by dimanaanakku View Post
    kan ada mobil tuh..knapa ga dipake?

    ga ada kerjaan aja kalo jalan mahh...


    mobil kagak bisa dipake sampe keatas, terlalu terjal bang
    coba cek di gambar, kan ada 4 mobil di kiri, mobil yg paling ujungitulah batasnya, setelah itu coba cek lagi warna jalannya laen kan? itu u kalo mau sampe ke atas sekali harus lewat kiri dan kanan jalan, krn dibuat tangga2 disana, kalo mau nekad lewat jalan tengah ya siap2 aja stamina hueueueue, denger2 harga rumah disono sampe 1 jutaan dolar NZ - kira2 6 milyar rp













  9. #38
    Administrators
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Auckland
    Posts
    1,593
    Thanks
    399
    Thanked 505 Times in 231 Posts

    Default

    nih gambar2 yg lebih membuktikan hueueueue



    itu gambar sepeda mah dia cuman action aja, coba liat pemandangan kebawahnya, u yakin bisa naek sepeda ke atas ini? hueueue, berani kagak naek sepeda turun ? dijamin deh mobil kagak ada yg bisa kesini nih


    ini rumah yg disamping kiri dan kanannya , hayoo ada gak yg lebih miring lagi hehehehe













  10. #39
    Administrators
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Auckland
    Posts
    1,593
    Thanks
    399
    Thanked 505 Times in 231 Posts

    Default

    sumber dari wikipedia.com -http://en.wikipedia.org/wiki/Baldwin_Street

    The quiet suburban street of Baldwin Street, in New Zealand's southern city of Dunedin, is reputed to be the world's steepest street. It is located in the suburb of North East Valley, 3.5 kilometres northeast of Dunedin's city centre.

    dan rasanya udah official deng hueueueueu













  11. #40
    Administrators
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Auckland
    Posts
    1,593
    Thanks
    399
    Thanked 505 Times in 231 Posts

    Default

    becak ndasmu ndreee, kagak ada becak disini hueue, naek onta aja













Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •